Jack dan Mast MD6290

Rangkaian Jack

limit switchKe empat buah silinder jack mempunyai panjang langkah 48”. Keempatnya dilengkapi dengan katup penyeimbang internal (counter balance valve), untuk memastikan:

1) drill tetap pada ketinggian yang tetap selama pengeboran,

2) mencegah drill turun disebabkan oleh hilangnya atau terputusnya saluran hidrolik. Kaki jack terpasang pada rangkaian jack dengan dua buah sambungan berbentuk D. jack

Satu di las pada kaki, satu lagi dipasangkan pada rangkaian. Hal ini memungkinkan sambungan yang lebih lentur pada kaki saat mendongkrak pada tanah yang tidak rata. Grease harus terlihat melapisi tabung bagian dalam saat jack memanjang pada setiap posisi. Hal ini memastikan bahwa jack terlumasi. Grease di pasok ke jack dari grease otomatis/manual. Lihat Servis Manual bagian 3 dibagian petunjuk pelumasan.

Mast raise cylinder

cylinder mastSetiap dua silinder pengangkat mast mempunyai lubang berdiameter 7” (178 mm) dan diameter rod 3,5” (88,9 mm). Langkah silinder 38” (965 mm), dan masing- masing mempunyai daya angkat 47.991 Kg (105.800 lb). Silinder dapat mengangkat mast dengan karosel berbeban penuh, pada posisi tegak, atau menurunkannya pada posisi datar kurang dari 40 detik. Untuk keseimbangan yang lebih besar pada saat Mast pada posisi tegak sebenarnya langkah silindernya lebih panjang 1/8“. Setiap silinder penegak Mast mempunyai katup keseimbangan yang menyatu pada sirkuitnya. Tuas penggeraknya ditempatkan pada konsul kabin dekat pada tuas jack.

counter balance valvemast counter balance valve

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *