Intertrack Undircarriage MD6290

Prosedur towing drill

towing drillSebelum towing drill rig, pastikan kalau final drive dalam keadaan bebas. Ini sangat mudah dilakukan pada final drive intertrac melalui pelat pelepas. Lihat bagian 3 pada buku manual untuk penjelasan prosedur lebih lengkap. Lepas kedua baut dan masukkan baut yang lebih panjang ke dalam lubang ulir sampai kepala baut menyentuh permukaan plat/mentok. Hal ini akan melepaskan poros input dari sun gear.

PERHATIAN: Pastikan bahwa rig diparkir pada tanah yang datar, atau di ganjal dengan aman pada mesin penarik sebelum release brake.

INTERTRAC UNDERCARRIAGE

Dua buah motor jenis piston axial, satu pada setiap track, masing-masing memberikan tenaga sampai 204Hp (152kW), pastikan kecepatan dan arah dapat dikendalikan secara terpisah. Masing-masing track yang bergerak pada sepuluh (10 ) track roller yang di seal dan penuh oli, dan dua (2) roller carrier bagian atas, dan memiliki bantalan (pad) lebar 29,5” (750mm) dengan triple grouser memberikan traction yang baik dan 66% keseimbangan saat berjalan dengan mast di bawah. Track roller dilindungi oleh rock guard yang panjang.

intertrack under carriage 1intertrack under carriage 2Pivot shaft crawler dan Equaliser bar

Rangka utama dipasangkan pada track oleh rangka pivot crawler/pivot track dan equaliser bar. Pivot rangka utama di sumbu belakang, juga disebut pivot rangka crawler atau pivot track. Penutup yang keluar dari setiap sisi rangka utama dan meluncur ke dalam rumah terpasang pada sisi rangka crawler . Selalu pastikan bahwa jalur grease terpasang dan pivot point mendapatkan grease. Setiap track dimungkinkan sedikit bergerak karena adanya batang keseimbangan. Ini adalah tiga titik tumpu yang dihubungkan ke track melalui batang yang menumpu pada rangka utama. Pin penumpu penyeimbang bagian luar mempunyai bantalan berbentuk bulat sebagai penumpu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *